Nov 11, 2008

Ngiklan di Internet

Pada saat ini ngiklan lewat internet bukanlah hal yang nista untuk dilakukan di Indonesia, karena pada kenyataanya sudah banyak orang indonesia yang mengenal intenet, walaupun secara presentasi pengguna intenet di Indonesia belum menunjukan angka yang tinggi. Angka rendah untuk presentase pengguna internet di Indonesia lebih kepada penduduk Indonesia yang memang sangat buanyak.
Iklan Tegal memberi peluang bagi para pelaku bisnis untuk beriklan melalui internet. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tata cara ngiklan di Iklan Tegal bisa langsung download proposal kerjasamanya di sini. Dan untuk prakata atau kenapa sih... kita perlu beriklan lewat internet bisa langsung baca prakata di bawah ini :

Prakata
Internet adalah sebuah jaringan komputer raksasa yang menghubungkan jutaan komputer di dunia baik yang berlaku sebagai server ataupun client. Perkembangan internet sangat pesat yang diawali dari awal tahun 80-an sampai sekarang. Perkembangan tersebut tidak terlepas dari fungsi internet yang sangat banyak dan hampir semua fungsi internet dapat digunakan untuk mempermudah kehidupan manusia.
Pada saat ini internet bukan lagi sebagai barang mewah dan mahal yang susah untuk didapatkan. Salah satu penyedia jasa layanan internet yang dapat di nikmati sampai ke pelosok desa adalah telkom dengan layananya yang benama speedy. Dengan speedy para pemilik telpon kabel bisa mengakses internet dengan biaya bulanan yang relative terjangkau dan dengan biaya investasi awal atau biaya pemasangan yang relative sangat murah.
Dengan kemudahan internet diakses di rumah-rumah sampai ke pelosok, memberikan ruang lain bagi internet untuk menambah fungsinya yang salah satunya adalah periklanan door-to-door. Cara pengiklanan door-to-door versi lama yang menggunakan manusia untuk mengenalkan produk, bisa digantikan oleh cara pengiklanan baru yang menggunakan fasilitas internet, sehingga para pemilik usaha bisa berkonsentrasi atau mengkonsentrasikan modal ke hal lain yang lebih produktif, yang berakibat pada meningkatnya omset dan penghasilan.
Melihat peluang tersebut Hendrawan A.A sebagai pemilik sebuah web blog yang beralamat di http://blogehendrawan.blogspot.com, menambah fasilitas baru di blog-nya untuk membantu para pemilik usaha agar dapat beriklan menggunakan web-blog. BlogeHendrawan adalah sebuah web-blog yang cukup dikenal di masyarakat IT, karena isinya yang cukup informatif, dan memberikan banyak tips mengenai bidang IT. Saat ini BlogeHendrawan dikunjungan paling tidak 250 orang perhari dan mempunyai ranking yang cukup bagus berkisar antara 2 sampai 10 pada mesin pencarian google untuk kata pencarian yang berhubungan dengan IT. Dengan luasnya web-blog BlogeHendrawan di kenal di masyarakat, maka web-blog tersebut sangat pas jika di jadikan media untuk beriklan melalui internet.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search